Pelatihan Effective Management of Complaint Handling, Dispute Resolution, and Customer Satisfaction Measurement
16 September 2020 09:45 Dilihat 1019 kali Kegiatan

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik di Badan POM, meliputi Unit Pusat dan UPT Badan POM di seluruh Indonesia, maka dipandang perlu untuk melakukan peningkatan kompetensi evaluator untuk mengelola penanganan keluhan, penyelesaian permasalahan dan pengukuran kepuasan pelanggan secara efektif. Untuk menindaklanjuti hal ini Direktorat Pengawasan Pangan Risiko Rendah dan Sedang mengadakan Pelatihan Effective Management of Complaint Handling, Dispute Resolution, and Customer Satisfaction Measurement pada tanggal 16 September 2020 bekerja sama dengan Catalyst Consultan. Mengingat sedang pandemi Covid-19, pelaksanaan kegiatan dilaksanakan secara daring dan berjalan dengan baik dan lancar. Semoga pelatihan ini bermanfaat untuk meningkatkan kepuasan pelanggan BPOM pada khususnya.

Kembali ke halaman berita