Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik
04 Oktober 2023 14:05
Dilihat 1017 kali
Pengumuman


PENGUMUMAN
Sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, perlu diketahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan publik yang telah dilaksanakan. Sehubungan dengan hal tersebut, Direktorat Pengawasan Peredaran Pangan Olahan akan melakukan kegiatan Survei Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan publik penerbitan:
- Surat Keterangan Ekspor (SKE) Pangan Olahan,
- Surat Keterangan Impor (SKI) Pangan Olahan,
- Special Access Scheme (SAS) Pangan Olahan,
- Sertifikat Pemenuhan Komitmen Sistem Manajemen Keamanan Pangan di Sarana Peredaran (SMKPO) dan
- Sertifikat Pemenuhan Standar Sistem Manajemen Keamanan Pangan di Sarana Peredaran (SMKPO).
Teknis pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM, sebagai berikut:
- Pelaksanaan SKM Direktorat Pengawasan Peredaran Pangan Olahan Tahun 2023, bermitra dengan Human Care Consulting selaku pihak ketiga yang independen.
- Pengambilan data dilaksanakan selama periode waktu tanggal 2-31 Oktober 2023.
- Metoda survei untuk pengambilan data melalui mekanisme wawancara langsung di ruang pelayanan publik Badan POM (Gedung Athena Lantai 4) dan melalui WhatsApp chat dari Human Care Consulting (081770701171).
Demi kelancaran pelaksanaan dan penyelesaian SKM ini, kami mengharapkan partisipasi Bapak/Ibu pelanggan Direktorat Pengawasan Peredaran Pangan Olahan untuk berkenan mengisi kuesioner survei sesuai dengan jenis layanan publik yang diterima. Setiap masukan dan umpan balik yang diberikan, akan sangat bermanfaat untuk perbaikan layanan publik secara berkesinambungan.
Apabila Bapak/Ibu memerlukan informasi terkait teknis pengambilan data SKM ini, dapat menghubungi layanan konsultasi kami melalui live chat https://peredaranpangan.pom.go.id/ atau WhatsApp 0813-2526-4748. Demikian disampaikan.
Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.
Kembali ke halaman berita